Evercoss Elevate Y

Setelah meluncurkan model Elevate Z, Evercoss kembali menggeliat kali ini menyasar segmen menengah, vendor yang berdiri di bawah bendera PT Aries Indo Global tersebut merilis jagoan smartphone baru bernama Evercoss Elevate Y.

Evercoss Elevate Y tergolong produk yang berkelas, hal ini ditandai dengan sejumlah amunisi berkelas yang ditawarkan kepada pengguna. Misalnya di bagian prosesor, Evercoss Elevate Y dibekali prosesor quad core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Untuk media penyimpanan Evercoss membenamkan memori internal cukup lega 8GB yang dapat ditambah hingga 32GB berkat dukungan slot microSD.

Bergeser ke bagian layar, Evercoss Elevate Y terbalut perangkat dengan layar 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dan teknologi IPS yang super jernih. Tatap muka Evercoss Elevate Y makin istimewa dengan adanya dukungan teknologi Rhino Screen yang memiliki daya tahan tangguh terhadap goresan dan bentuan.

Tak cukup sampai di situ, Elevate Y juga dibekali dua kamera super tinggi di mana untuk kamera utama beresolusi 13MP dilengkapi dengan fitur Auto Focus. Sementara untuk bagian depan 5MP yang tergolong tinggi untuk smartphone seharga kurang dari 2 juta.

Sebagai smartphone modern, Evercoss Elevate Y juga dibekali dengan fitur koneksi WiFi, GPs, 3G HSDPA, port earphone 3.5mm, port mini USB dan banyak lagi fitur baru yang makin memanjakan pengguna.

Berkaca pada spesifikasi di atas, Evercoss Elevate Y pantas disebut sebagai smartphone kelas atas. Namun jangan berkecil hati dulu, sebab saat ini peminat bisa membawa pulang Evercoss Elevate Y hanya dengan membayar Rp 1.700.000. Harga ini tergolong sangat terjangkau, menurut klaim Evercoss, Evercoss Elevate Y pantas diharga Rp 2.700.000.

0 Response to "Evercoss Elevate Y"

Post a Comment

wdcfawqafwef