Harga Himax Pure S

Himax Pure S secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 3.899.000 atau Rp 3,9 juta. Keunggulan utama Himax Pure S ini adalah desainnya yang sangat tipis, bahkan bisa dikatakan tertipis saat ini dengan ketebalan hanya 5,5 mm saja. Jika dilihat dari penampilan dan spesifikasinya, Himax Pure S adalah rebrand dari smartphone Gionee Elife S5.5 yang dirilis Februari lalu.

Setelah sukses menggebrak pasar kelas menengah melalui smartphone Himax Pure 3 dan Polymer Octa, kini Himax melanjutkannya dengan menggempur pasar Rp 3 jutaan denga meluncurkan Himax Pure S. Himax Pure S hadir dengan desain elegan yang dilapisi kaca yang mewah dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black Caviar dan White Army.

Smartphone Himax Pure S ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 441 piksel per inci. Layar Himax Pure S ini dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3 dan menjalankan sistem operaso AMIGO 2.0 OS yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Himax Pure S super tipis ini ternyata cukup powerful berkat dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 octa-core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Smartphone Himax Pure S ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB tanpa dukungan slot microSD, sehingga pengguna tak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Himax Pure S ini juga dipersenjatai dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dan port microUSB.

Sektor kamera, smartphone Himax Pure S ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX135 dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie.

Tak hanya itu, smartphone Himax Pure S ini disokong oleh baterai berkapasitas 2.300mAh non-removable atau tak dapat dilepas. Kehadiran Himax Pure S nini akan menjadi pesaing kuat bagi Sony Xperia C3 dan Samsung Galaxy Grand 2.

0 Response to "Harga Himax Pure S"

Post a Comment

wdcfawqafwef