Samsung galaxy golden

Setelah meluncurkan smartphone Android lipat untuk pasar China melalui seri Hennessy, kini Samsung meluncurkan smartphone Android lipat dengan spesifikasi yang lebih tinggi melalui seri Galaxy Golden di Korea Selatan. Smartphone Galaxy Golden menggunakan nomor seri SHV-400EK.

Berbeda dengan Samsung Hennessy atau SCH-W789 yang mengusung spesifikasi yang rendah, smartphone Galaxy Golden ini datang dengan spesifikasi yang lebih baik, setara dengan spesifikasi smartphone kelas menengah yang ada saat ini.

Samsung Galaxy Golden ini datang dengan desain lipat atau clamshell yang sempat populer di era tahun 2000-an di mana Samsung berjaya dengan ponsel lipat dengan desain yang cantik. Galaxy Golden mencoba menghadirkan kembali kejayaan ponsel lipat yang dibalut dengan teknologi terkini.

Smartphone Samsung Galaxy Golden ini mengusung dua layar yang masing-masing berukuran 3,7 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung, lebih baik dari apa yang ditawarkan oleh Hennessy.

0 Response to "Samsung galaxy golden"

Post a Comment

wdcfawqafwef