HP Mito Fantasy Selfie A77

Seperti nama yang di usungnya, Mito Fantasy Selfie tersebut memang sengaja didesain untuk berfoto selfie dimana trend foto selfie sedang populer akhir-akhir ini. Kamera ala Oppo N1 yang dapat diputar ke depan maupun ke belakang membuat penggunanya terasa nyaman menggunakan smartphone ini.

Seperti yang disebutkan di muka bahwa smartphone Mito Fantasy Selfie ini didukung oleh resolusi kamera 8 MP ala Oppo N1 yang bisa diputar ini cukup lengkap dengan fitur autofokus dan juga LED Flash untuk hasil jepretan yang lebih optimal.

Di bagian layarnya, Mito A77 Fantasy Selfie hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan memiliki resolusi layar FWVGA atau 854 x 480 piksel serta didukung oleh teknologi panel IPS (In-Plane Switching) untuk tampilan layar yang lebih luas dari berbagai sudut pandang.

Sementara itu untuk mendukung performanya Mito A77 ini sudah disandingkan tenaga pacu chip besutan MediaTek MT6572 yang didalamnya terdapat CPU dual-core arsitektur ARM Cortex-A7 dengan clock-speed mencapai 1,3GHz serta dipadukan oleh memori RAM 1 GB dan GPU Mali-400 di sektor grafis. Sistem operasinya dijalankan di OS Android 4.2 Jelly Bean belum diketahui apakah akan tersedia update ke versi Android 4.4 KitKat atau tidaknya.

0 Response to "HP Mito Fantasy Selfie A77"

Post a Comment

wdcfawqafwef