Macam-Macam Tablet Advan Vandroid Murah

Harga Tablet Advan Vandroid - Advan dengan jajaran produk tablet dan smartphone Vandroid adalah produk lokal yang cukup populer dikalangan konsumen Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga tablet Advan Vandroid terbaru akhir Desember 2013 yang dilansir dari toko online terpercaya di Indonesia.

Secara umum, harga tablet Advan Vandroid ini cenderung stabil, meski ada sedikit perubahan harga di beberapa tipenya. Advan Vandroid 1E dan T5B mengalami kenaikan yang tak terlalu signifikan jika dibandingkan harga awal Desember 2013 lalu. Adavan Vandroid Harvard T3C yang merupakan flagship tablet produsen tersebut masih stabil di angka Rp 2,1 juta.

Advan memang memiliki banyak varian produk tablet dengan variasi harga yang cukup rapat. Strategi tablet Advan Vandroid ini bisa disebut dengan strategi pagar betis yang menghadirkan banyak produk dengan harga yang rapat dan meminimalkan celah kompetitor.

Produk tablet Advan ini mayoritas memang membidik pasar kelas entry-level hingga menengah dengan harga tertinggi kurang dari 3 juta. Seperti yang kita ketahui, pasar entry-level dan menengah ini adalah pasar yang paling 'gemuk' jika dibandingkan dengan pasar kelas atas.

Lihat Harga Tablet Advan Vandroid selengkapnya disini

0 Response to "Macam-Macam Tablet Advan Vandroid Murah"

Post a Comment

wdcfawqafwef